Jumat, 22 Agustus 2014

Tips Merawat Kecantikan dengan Memakai Susu Segar

Tips Merawat Kecantikan dengan Memakai Susu Segar / Susu sapi segar / Susu Gluta / Susu Glucogen / Tips kecantikan

Tips Merawat Kecantikan dengan Memakai Susu Segar


Tips kecantikan dengan memakai susu segar. Susu segar dari peternakan sapi tidak hanya lezat untuk diminum atau berkhasiat untuk kesehatan pada tulang, namun ternyata susu sugar ini juga baik untuk merawat kecantikan pada wajah. Terdapat  kandungan zat besi, kalsium, kalium, maupun beberapa vitamin seperti halnya B6, B12, A, D, dan juga terdapat protein. Dalam susu segar ini memiliki banyak macam kebaikan yang dapat diperoleh dari susu tersebut.

Nah, bagi  Anda yang suka setiap harinya  merawat kecantikan pada wajah dengan bahan yang alami, susu segar inilah merupakan alternatif bahan lain yang bisa digunakan dalam merawat kecantikan pada wajah. Tips kecantikan dengan memakai susu segar berikut dibawah ini uraiannya yang dapat anda tiru

  • Dapat Memutihkan

Pernah anda mendengar mandi susu atau lulur susu? Terdapat manfaat dalam melakukan hal ini yakni untuk mencerahkan warna kulit serta memutihkan kulit pada wajah. Terdapat Asam laktat yang dalam air susu segar yang dapat  mencerahkan kulit wajah anda yang gelap karena terpaan sengatan sinar matahari atau terkena pigmentasi. Jika Anda mau mencobanya, tak perlu anda memakai berliter susu untuk mandi, namun hanya cukup celupkan kain ke dalam air susu segar kemudia oleskan pada permukaan kulit wajah anda. Kemudian diamkan dalam beberapa waktu setidaknya 15 menit, lalu mandilah seperti biasa.

  • Sebagai Pembersih

Susu ternaya dapat membersihkan kulit pada wajah. Yakni cukup dengan cara .mencelupkan kapas atau kain pada cairan susu segar, kemudian usapkan kain tersebut pada wajah. Hal ini lakukanlah setiap hari agar mendapatkan hasil yang terbaik.

  • Peeling

Peeling atau juga pengelupasan kulit mati di wajah anda dapat dilakukan dengan menggunakan cairan susu. dikarenakan air susu segar telah mengandung beta hydroxy acid, yang telah membantu kulit mati agar segera mengelupas. Naum hal itu tidak hanya cukup dilakukan sekali saja. Anda harus melakukan hal itu berkali-kali maka peeling di wajah anda akan anda dapatkan,  Yakni Caranya sama seperti halnya  membersihkan pada kulit wajah.

  • Melembutkan dan melembabkan wajah

Air susu segar ternyata juga dapat melembutkan kulit wajah anda selain dari itu air susu juga dapat bermanfaat untuk melembabkan kulit wajah yang kering. Yakni dengan cara gunakan kain yang meresap untuk dimasukkan pada air susu dan oleskan pada wajah secara merata dipijat-pijatlah wajah anda  kemudian tunggulah sampai setidaknya 15 menit, baru setelah wajah anda kaku karna masker susu  yang anda gunakan basuhlah wajah anda dengan menggunakan air dingin dengan bersih.

Tips merawat kecantikan dengan memakai susu segar hal ini dapat anda lakukanlah secara rutin setiap harinya diwaktu luang anda. Terkadang dalam merawat wajah ada kalanya kita jenuh namun hal itu harus kita hapuskan dalam benak kita, karena wajah pelu kita rawat setiap harinya agar apa yang anda harapakan dalam memperoleah wjah yang cantik secara alami dapat anda rasakan, setelah anda membaca artikel tentang Tips merawat kecantikan dengan memakai susu segar maka ilmu yang anda dapat dalam bacaan ini harus anda sebarkan pada teman-teman perempuan anda, agar mereka juga melakukan hal yang sama demi kecantikan dan kesehatan secara alami, demikian artikel tentang Tips merawat kecantikan dengan memakai susu segar yang telah kami paparkan, selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar